DBS | Duta Business School | Duta Future

DBS Guru Web Network DBS Terbaik

Go Freedom!

Bergabung sekarang juga dan lewati krisis finansial yang melanda anda dengan bisnis dahsyat DBS !

DBS Guru Follower


Suroto Zaffirt sebelumnya berstatus sebagai tukang baso keliling sebelum ikut berbisnis DBS. Setelah bergabung dengan DBS, dalam waktu kurang dari 1 tahun DBS telah merubah keadaan financial dan kehidupannya. Pengembangan diri dan mengupgrade pemikiran secara cepat adalah jalur sukses yang ditempuhnya. Selain itu sikap profesionalisme yang sederhana membuat ia cepat dikenal oleh orang lain maupun Member DBS lainnya.

Saat ini Suroto Zaffirt telah meraih posisi Gold Enterpreneur di bisnis DBS ini. Beliau sudah 2 kali membeli mobil dari bisnis DBS, yaitu mobil keluarga Mitsubishi Kuda dan Panther Grand Touring untuk aktivitas kesehariannya. Untuk meraih itu semua ia telah menjalankan bisnis DBS hanya dalam waktu 11 bulan, itu didapatkan bukan dari keberuntungan, tetapi dari tekad dan keyakinan diri dalam meraih kesuksesan. Segala hal bisa didapatkan jika kita benar-benar menjalankannya dan tidak ada yang tidak mungkin akan berubah apabila kita menginginkannya.

Seorang Suroto Zaffirt yang telah sukses adalah bukti dari kesuksesan bisnis DBS. Jika tukang baso bisa, bagaimana dengan anda ? itulah yang selalu disampaikan olehnya. Bermodalkan kemauan dan keyakinan bahwa DBS akan merubah keadaan financialnya, benar-benar telah membuahkan hasil. Bergabung atau tidaknya anda adalah keputusan anda, karena keberhasilan anda pun juga bergantung pada diri anda sendiri. Saran saya, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Mungkin waktu dan ketidaksengajaan yang membawa anda berkunjung ke website DBS Guru adalah suatu petunjuk untuk meraih kesuksesan anda. Go Sukses !

0 komentar

Posting Komentar

Go Sukses!

DBS Master memiliki konsep dan sistem kerja yang berbeda untuk meraih kesuksesan secara cepat dan tepat !

DBS Seal

DBS Seal

DBS Guru Traffic Rank

Blogger Profile

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia