DBS | Duta Business School | Duta Future

DBS Guru Web Network DBS Terbaik

Go Freedom!

Bergabung sekarang juga dan lewati krisis finansial yang melanda anda dengan bisnis dahsyat DBS !

DBS Guru Follower

SELAMAT !
Dengan Anda Masuk ke Blog Ini,
Anda Telah Selangkah Lebih Dekat ke GERBANG SUKSES!

Bagaimana Meningkatkan
KEKAYAAN Anda Hingga 2000%
Dalam Waktu 6 Bulan / Kurang
Dengan HP Anda

Jika Anda Bisa Mengetik dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Melimpah dari Internet... Hanya Jika Anda Tahu Caranya!


PERINGATAN: Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Saya harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan anda selanjutnya!

AA. GYM - Semoga Usaha Kita Penuh Berkah.
Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yg panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dlm pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca FATWA MUI Kota Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl Ketua MUI Bdg, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yg sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dg zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh2 dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih. -Abdullah Gymnastiar DBS1302960- Password : Bismillah



GURUH SUKARNO PUTRA - Gotong Royong Pancasila.
Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adlh jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adlh sesuai dgn jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya dgn semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dgn rasa persaudaraan & cinta kasih. -GURUH SUKARNO PUTRA, DBS1291822-



NIA DANIATY - Mari Kita Sukses Bersama!!!

Dari teladan yang telah dahulu masuk Jadi member DBS seperti KH.Abdullah Gymnastiar, Bpk Guruh Soekarno Putra dan Dr M.Antonio syafii. Maka dengan itu Saya bagian dari profesi Artis sangat tertarik dengan sistem yang ada di DBS dan sangat bangga juga karena diciptakan oleh asli putra bangsa Indonesia, yang mana menyerap tenaga kerja disaat yang lain melakukan PHK. Mudah-mudahan Selebritis yang lainnya bisa meneladaninya. SUKSES BERSAMA DBS2563425-SUKSES.


WALDJINAH - Bangga Gotong Royong Bersama DBS.
Saya ikut bangga dengan kegotong-royongan dalam bisnis DBS ini. Semoga membuahkan hasil yang baik & dapat membantu membangun bangsa ini. Bagi rekan-rekan lain di seluruh wilayah tanah air Indonesia, saya harap dapat mengikuti jejak saya & para Leader-leader sukses DBS, untuk segera bergabung di DBS. Kita pasti SUKSES! amiiin.. -Waldjinah, Solo. DBS2170364-




RANDU SEKTI - Alhamdulillah!!!
Saya mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB, saya memulai bisnis DBS dgn kondisi minus (dari tidak punya apa2 & ortu saya terlilit utang). Alhamdulillah, sekarang sy sudah menjadi Gold Ent. Saya bersyukur sekarang mendapatkan penghasilan PASIF lebih dari 5 jt/hari. Saya bersyukur kpd Allah, sy bisa membantu ortu melunasi hutang, menghajikan keduanya & membelikan keduanya Toyota Rush. Allahu Akbar, DBS Dahsyat!!! Dari DBS saya sekarang memiliki mobil BMW Z3 Convertible & mobil sport CeLica, serta properti rumah & kos2an senilai 1 MILYAR!! DBS memang LUAR BIASA DAHSYAT!! DBS bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Apakah Anda Ingin Berubah?? apakah Anda ingin menjadi orang Luar biasa?? Apakah Anda ingin menjadi orang yang berarti bagi orang2 disekitar Anda?? DBS SOLUSINYA. DBS is The BEST!! (FS: randu_sekti@yahoo.com)


HANYA ANDA yang BISA
Merubah Nasib Anda.....
BUKAN Orang Lain!


Silahkan Anda Baca Semua Informasi yang Tersedia di Blog Ini (Menu Kategori) Untuk Meyakinkan Anda Bahwa Ini BUKAN Penipuan, Bukan Money Game atau JUALAN eBook MURAHAN.


1 komentar

  1. Rahmat Hidayat  

    Salam dahnsyat!

    salam kenal, sy rahmat (Bogor)
    mampir juga ya ke http://dbsbogor.co.cc

    GO FREEDOM,
    terimakasih.

Posting Komentar

Go Sukses!

DBS Master memiliki konsep dan sistem kerja yang berbeda untuk meraih kesuksesan secara cepat dan tepat !

DBS Seal

DBS Seal

DBS Guru Traffic Rank

Blogger Profile

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia